Pesantren Tunarungu Abata Indonesia - Meja Baru untuk Santri Tunarungu

58 santri tunarungu yatim dhuafa perlu meja baru agar mereka dapat terus belajar dan mengaji dengan nyaman. Yuk hadiahkan meja dan paket perlengkapan belajar.

Meja Baru untuk Santri Tunarungu

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan 31 July 2024



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

58 santri tunarungu yatim dhuafa perlu meja baru agar mereka dapat terus belajar dan mengaji dengan nyaman. Yuk hadiahkan meja dan paket perlengkapan belajar.

Rincian Program

Deskripsi Program

Pesantren Abata merupakan pondok pesantren yang mengajarkan santri-santri Tunarungu yatim dhuafa bisa membaca dan menghafal Al Qur'an.

Tak hanya pendidikan agama, setiap hari santri-santri juga belajar ilmu pengetahuan umum lainnya. Semester baru ini ada 58 santri yang kembali ke pondok setelah liburan semester.

 

Alhamdulillah di tahun ini 8 santri telah hafal juz 30 dengan baik!

Meski kesulitan mendengar dan bicara kadang-kadang melambatkan proses mereka menghafal, tapi mereka tak mudah menyerah. 58 meja belajar dan perlengkapan sekolah baru pun direncanakan sebagai hadiah bagi santri, yang selalu semangat belajar dan menghafal Al Qur'an. 

 

Sekarang ini, santri-santri masih belajar dengan meja kayu sederhana. Agar punggung dan leher mereka tidak mudah sakit, meja yang dilengkapi dengan sandaran akan membuat santri-santri tak perlu membungkuk untuk menulis dan membaca Al Qur'an. 

 

Yuk, sedekah terbaik.

Bersama-sama kita bisa memberikan anak-anak Indonesia masa depan yang lebih baik. 

Segerakan kebutuhan meja dan perlengkapan belajar untuk para santri Tunarungu yatim dhuafa penghafal Al Qur'an di Pesantren Abata. 

Donatur Penerimaan Lain

Donatur Online Fundraising

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program